Contoh Surat Permohonan Kerja di PT Secara Umum

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepala Yth,                                                                                                
HRD PT. Global Fish Industry
di –
   Banda Aceh 

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi lowongan kerja yang saya dapa dari Loker Aceh, serta sumber-sumber lainnya, bahwa PT. Global Fish Industry sedang membutuhkan Karyawan pada posisi Gudang/Logistik, maka dengan ini saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                           : Putri Amelia
Tempat, Tanggal Lahir : Banda Aceh, 11 Juli 1989
Alamat                         : Jln. Hamdani No 10, Kel. Keuramat, Kec. Kuta Alam, Banda Aceh
Pekerjaan                     : Swasta
Status                           : Belum Menikah
No. Handphone            : 0852 60
Email                            : Emailkamu@gmail.com

Bersama dengan surat ini juga turut saya lampirkan :
- Surat Lamaran
- CV (Profil Pelamar)
- Foto Copy Ijazah Terakhir
- Foto Copy KTP (Kec. Kuta Alam, Banda Aceh)
- Pas Photo ukuran 3x4 (2 Lembar)

Demikian surat lamaran ini saya buat. Besar harapan saya untuk dapat memenuhi panggilan PT. Global Fish Industry untuk mengikuti proses seleksi lebih lanjut. Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

Banda Aceh,12 Juli 2017
Hormat Saya,

Putri Amelia