Apakah Google Adsense Itu Sulit?

Banyak pemasar online baru memulai blog atau situs lainnya untuk menghasilkan uang. Sebagian besar, jika sekarang semua, pemasar internet ini telah melihat ke AdSense pada satu waktu atau yang lain. Pada dasarnya apa yang harus Anda lakukan untuk AdSense adalah:

1. Membangun website atau blog,
2. Letakkan konten di atasnya,
3. Mendaftar ke Google AdSense,
4. Tunggu sementara Google menempatkan iklan di situs Anda,
5. Menghasilkan uang saat seseorang mengklik iklan tersebut

Sepertinya mudah, bukan? Namun penerapan langkah-langkah tersebut melibatkan banyak pekerjaan. Meski bagus untuk menghasilkan uang saat pertama kali keluar, mendapatkan penghasilan dari Google AdSense kini lebih sulit dari tampilannya.

Mendapatkan persetujuan

Sebenarnya Google membuat Google AdSense sulit (meski bukan tidak mungkin) sejak awal. Sebelum menyetujui aplikasi Anda, Anda harus mengembangkan situs AdSense pertama Anda. Mendapatkan situs yang disetujui berarti mematuhi beberapa peraturan dan / atau pedoman yang sangat ketat.

Membaca dan memahami apa yang perlu dilakukan

Persyaratan dan Ketentuan Google, Kebijakan Program, dan Pedoman Webmaster adalah 3 dokumen yang seharusnya menjadi semacam AdSense Bible untuk Anda. Baca, pahami, dan ikuti petunjuk tersebut dengan saksama sebelum Anda mengirimkan aplikasi dan situs web pertama Anda ke Google AdSense untuk mendapatkan persetujuan. Percayalah padaku; Sementara situs pertama adalah kerja keras, jauh lebih sulit untuk mengulang hal-hal. Kabar baiknya adalah bahwa setelah situs pertama itu Anda tidak memerlukan persetujuan Google untuk selebihnya. Ingatlah bahwa semua situs Anda harus terus mengikuti panduan tersebut atau Anda berisiko dimatikan oleh Goggle.

Penelitian Kata Kunci

Aspek penting lainnya untuk menghasilkan uang dengan AdSense adalah meneliti dan memilih kata kunci Anda. Ini mungkin bagian tersulit dalam membangun situs AdSense Anda, karena berbeda kata kunci membayar jumlah yang berbeda. Misalnya, satu kata kunci dapat membayar $ 50 per klik sementara yang lain hanya dapat membayar $ 0,01 per klik. Jelas, kata kunci dengan bayaran tertinggi juga paling kompetitif. Saran saya adalah mencoba mencari kata kunci yang memiliki payout per klik yang masuk akal (hanya anda yang bisa menentukan apa yang masuk akal untuk anda), dan tetap saja kompetisi low to medium. Ada artikel dan ebooks yang tersedia yang menjelaskan bagaimana melakukan penelitian kata kunci untuk AdSense.

Batas Iklan dan Penempatan

Setelah situs Anda dibuat dan kata kunci dipilih, Anda tidak melakukannya. Google hanya mengizinkan 3 unit iklan AdSense, ditambah 3 unit tautan AdSense di setiap situs. Karena Anda tidak ingin iklan di semua tempat, Tentukan sekarang di mana pada situs Anda Anda ingin menempatkan iklan AdSense. Apa saja unit ini, dan tampilannya seperti apa di situs? Temukan informasi lebih lanjut tentang iklan dan unit di https://www.google.com/AdSense.

Sekarang Anda dapat mengidentifikasi 2 jenis unit, mari kita melakukan penelitian lebih lanjut. Temukan situs pembuat uang besar, terutama dalam kredit, penurunan berat badan, kesehatan dan ceruk lainnya yang sangat populer. Di manakah iklan AdSense mereka ada di situs mereka? Apakah iklan AdSense mereka memiliki batas? Apa warna iklan mereka? Bagaimana iklan berkoordinasi dan / atau berintegrasi dengan tema situs mereka? Orang-orang ini telah menghabiskan waktu, tenaga, dan uang untuk membuat situs mereka menguntungkan. Salin dan belajar dari mereka!

Iklan Lainnya di Situs Anda

BAIK. Anda telah menemukan dan mempelajari situs AdSense yang berhasil. Tunggu! Situs tersebut terlihat seperti memiliki lebih banyak iklan daripada yang Google izinkan. Bagaimana mereka bisa melakukan ini? Google AdSense membatasi jumlah iklan AdSense yang dapat Anda miliki di situs Anda, tetapi mereka tidak menghargai jumlah total iklan yang dapat Anda miliki di situs web Anda. Jika Anda melihat dari dekat Anda akan menemukan bahwa iklan lain di situs tersebut berasal dari sumber selain Google AdSense, seperti Amazon. Anda ingin iklan tambahan di situs Anda? Keputusan itu sulit!

Membangun situs AdSense memang sulit tapi pastinya bukan tidak mungkin. Ya, Google membuat Anda meluangkan banyak waktu dan usaha untuk membangun situs web AdSense Anda. Anggap saja seperti ini - Anda dan Google menghasilkan uang dari pengiklan. Apakah Anda memasukkan uang iklan Anda ke situs web yang tidak berfungsi dengan baik?

Ingat, sama seperti Anda ingin menganggap Anda memegang kendali, Google AdSense selalu menjadi bosnya!