Asuransi Merupakan Investasi Penting untuk Melindungi diri

Tags

Terjadi kecelakaan. Ini hanya fakta kehidupan. Keselamatan adalah pencegahan terbaik, namun terkadang hal yang tak terelakkan pun tidak bisa dihindari. Memiliki asuransi adalah investasi berharga untuk melindungi Anda dan orang yang Anda cintai. Namun, mendapatkan asuransi apapun dapat melibatkan banyak jargon yang tidak selalu mudah dipahami. Sebelum mengambil lompatan ke pembayaran bulanan, ajarkan diri Anda sehingga Anda mendapatkan rencana yang sesuai untuk Anda. Agen asuransi dapat membantu mengisi kekosongan, namun di bawah ini ada sekelompok istilah untuk dikenali. Bahkan jika Anda sudah memiliki rencana, panduan ini dapat membantu Anda memahami terminologi dengan lebih baik.

Persyaratan Umum

Premi adalah jumlah uang yang harus dibayarkan kepada perusahaan asuransi yang memberikan pertanggungan. Biaya ini biasanya jatuh tempo setiap bulan. Untuk mendapatkan premi lebih rendah, belanja sekitar untuk kutipan terbaik dan mencoba mempertahankan catatan kredit yang bagus. Dikurangkan adalah porsi uang yang Anda, pemegang polis, harus membayar dalam kasus kecelakaan. Perusahaan asuransi kemudian bertanggung jawab untuk menutupi sisa biaya.

Umumnya, deductible yang lebih tinggi menghasilkan premi yang lebih rendah. Jika Anda memutuskan untuk pergi ke rute ini, pastikan bahwa Anda memiliki cukup uang yang disisihkan untuk menutupi deductible Anda yang lebih tinggi. Klaim adalah permintaan yang diajukan oleh pemegang polis jika terjadi kecelakaan. Permintaan ini untuk biaya yang harus ditutupi oleh perusahaan asuransi. Adjuster adalah orang yang menganalisis klaim dan memberikan rekomendasi penyelesaian berdasarkan kerusakan dan kebijakan. Preferred Risk adalah istilah untuk saat pemohon menunjukkan risiko kecelakaan dan cedera lebih rendah daripada rata-rata orang. Pelamar ini cenderung memenuhi syarat untuk diskon tarif.

Mobil

Kecelakaan pengampunan adalah pilihan yang diberikan oleh beberapa perusahaan untuk melindungi pengemudi. Pilihan ini mencegah kenaikan premi pengemudi sejak kecelakaan pertama di tempat kecelakaan. Hal ini sangat membantu ketika perusahaan memperluas pengampunan ini kepada orang lain mengenai kebijakan tersebut, seperti pengemudi remaja. Potensi diskon lainnya untuk dilihat termasuk jarak tempuh tahunan yang rendah di kendaraan Anda, tidak mengalami kecelakaan dalam tiga tahun, dan memiliki banyak mobil dalam rencana yang sama.

Kesehatan

Ada beberapa cara berbeda untuk mendapatkan cakupan kesehatan. Group Health adalah ketika pemberi kerja memberikan opsi rencana asuransi kesehatan untuk karyawan dan tanggungan mereka. Kebijakan biasanya pada tingkat yang wajar atau diskon. Banyak orang memanfaatkan kesempatan ini karena nyaman dan aman. Health Maintenance Organization (HMO) adalah saat orang yang diasuransikan membayar biaya keanggotaan tetap lebih dulu.

Sebagai imbalannya, mereka menerima perawatan kesehatan komprehensif dari daftar penyedia yang disetujui di wilayah tertentu. HMO biasanya lebih terjangkau, tapi tidak memberikan liputan sebanyak-banyaknya. Preferred Provider Organization (PPO) adalah rencana kesehatan yang mencantumkan penyedia layanan kesehatan pilihan. Saat pasien mengunjungi penyedia pilihan, mereka mungkin akan menerima insentif seperti copay yang lebih rendah. Copay adalah tarif tetap yang harus dibayar pasien setiap kali mereka menerima layanan dari penyedia layanan kesehatan mereka. Cara lain untuk menurunkan copayment adalah melalui subsidi pengurangan pembagian biaya yang menurunkan biaya out-of-pocket.

Mudah-mudahan, panduan ini telah membantu mengklarifikasi beberapa persyaratan yang dapat ditemukan dalam cetak kebijakan yang bagus. Meski asuransi bisa mahal, ada pilihan yang tersedia untuk membantu menurunkan suku bunga premium. Misalnya, jika Anda seorang mahasiswa yang mendapatkan nilai bagus, Anda mungkin berhak mendapatkan diskon pelajar yang bagus untuk kebijakan mobil Anda.