Dasar-dasar Asuransi Pedagang

Tags

Anda mungkin telah menyewa banyak pekerja, tapi Anda harus percaya bahwa tukang kebun, tukang kayu dan pembangun masuk daftar pekerja yang paling rajin. Namun, masalah bagi para pekerja ini adalah bahwa mereka rentan terhadap beberapa risiko. Misalnya, mereka mungkin kehilangan peralatan mereka atau mereka mungkin terlibat dalam kecelakaan saat bekerja di sebuah lokasi. Mari kita tahu lebih banyak tentang asuransi pedagang.

Asuransi Pedagang

Seperti dikatakan sebelumnya, pekerjaan pedagang melibatkan risiko kecelakaan. Pekerja kantor rata-rata mungkin tidak rentan terhadap banyak risiko sebagai pedagang. Sebenarnya, pedagang menggunakan alat berbahaya. Itulah alasan mengapa mereka lebih cenderung terluka daripada orang lain. Mayoritas pedagang biasanya wiraswasta. Jadi, mengganti peralatan yang rusak atau hilang sangat sulit bagi mereka. Mereka mungkin kehilangan banyak potensi pendapatan jika mereka tidak mendapatkan pengganti alat mereka yang hilang atau rusak. Untungnya, mereka memiliki secercah harapan dalam bentuk asuransi pedagang. Jenis asuransi ini disediakan khusus untuk orang-orang ini.

Jika Anda tidak tahu seperti apa asuransi ini, Anda bisa terus membaca artikel ini. Asuransi pedagang menawarkan liputan berikut:

Cakupan pertanggungjawaban publik

Jenis cakupan ini menawarkan cakupan terhadap biaya hukum yang mungkin timbul karena klaim kerusakan properti atau cedera pada pekerja.

Cakupan kecelakaan pribadi

Cakupan kecelakaan pribadi akan memberikan pertanggungan dalam kasus anggota staf yang cedera di tempat kerja.

Kerusakan properti orang lain

Jenis cakupan ini membantu Anda membayar biaya yang terjadi saat pekerja menyebabkan kerusakan pada properti klien.

Pekerjaan kontrak

Jenis sampul ini menjamin pekerjaan konstruksi pedagang, termasuk bahan, terutama jika rusak atau dicuri. Selain itu, hal itu dapat mengganti biaya berat yang berkaitan dengan biaya tambahan tenaga kerja yang dibutuhkan untuk membangun kembali barang-barang yang telah selesai lebih awal. Misalnya, ini bisa menawarkan cakupan jika badai menyebabkan kerusakan pada bangunan yang sedang dibangun oleh kontraktor.

Peralatan dan perlengkapan

Alat dan perlengkapan asuransi menawarkan cakupan kepada pemegang polis jika terjadi biaya yang terjadi jika terjadi perbaikan atau pencurian alat atau peralatan.

Cakupan Kendaraan Komersial

Jenis cakupan ini melindungi Anda dari biaya perawatan kendaraan van yang Anda gunakan untuk bisnis. Selain itu, bisa menutupi biaya sewa kendaraan. Anda juga bisa membeli fitur atau sampul opsional lainnya. Misalnya, dengan cakupan kemanjuran, Anda dapat mengganti biaya litigasi jika Anda bertanggung jawab atas pemasangan alarm keamanan yang salah.

Anda juga dapat membeli cakupan pemeriksaan pajak jika bisnis Anda sedang diselidiki karena alasan yang berkaitan dengan pajak. Ini akan memberikan cakupan terhadap hilangnya pendapatan selama penyelidikan.

Takeaway

Jadi, jika Anda seorang pedagang, kami sarankan Anda memberi kesempatan pada liputan pedagang. Semoga ini membantu.