Inspeksi Bangunan dan Berbagai Jenis Inspeksi

Tags

Inspeksi Bangunan adalah pemeriksaan kondisi rumah saat ini. Hal ini sering dilakukan sehubungan dengan penjualan atau pembelian rumah tersebut. Hal ini biasanya dilakukan oleh seseorang yang dikenal sebagai inspektur properti yang memiliki pelatihan dan sertifikasi yang tepat untuk melakukan inspeksi tersebut. Inspektur rumah menggambarkan kondisi properti dalam situasi saat ini dan tidak menjamin kondisi properti di masa depan. Inspektur kemudian biasanya menyajikan temuannya kepada klien dalam bentuk laporan tertulis yang membantu pembeli atau penjual dalam memperbaiki kondisi bangunan dan dalam memperkirakan biaya yang diperlukan untuk melakukannya.

Home Inspektur hanya akan membantu Anda dalam mengetahui situasi saat ini dari properti dan tidak menentukan nilai properti. Ada berbagai asosiasi profesional yang memberikan pelatihan, bimbingan dan beberapa kesempatan kepada inspektur properti. Ada juga bentuk inspeksi bangunan komersial yang serupa namun lebih rumit yang disebut sebagai penilaian kondisi properti dimana inspektur mengidentifikasi solusi terhadap masalah yang ditemukan dan juga hasil dari solusi.

Ada berbagai jenis inspeksi sama sekali seperti inspeksi pembeli rumah, inspeksi penjual rumah, pemeriksaan penyitaan, inspeksi empat titik, inspeksi bencana, inspeksi pra-pengiriman, pemeriksaan struktural, inspeksi kesebelas bulan.
Pemeriksaan yang paling umum adalah pemeriksaan pembeli rumah dan inspeksi penjual rumah. Pemeriksaan Homebuyer adalah tempat orang membeli properti menyewa inspektur untuk membantu mendeteksi cacat utama dan masalah utama lainnya yang terkait dengan properti sehingga pembeli dapat membuat keputusan tentang total biaya perbaikan dan kondisi bangunan.

Pemeriksaan penjual rumah adalah tempat dimana pemilik yang menjual properti tersebut menyewa seorang inspektur untuk mengetahui cacat utama yang terkait dengan properti tersebut. Penjual, dalam hal ini, dapat menggunakan laporan ini untuk melakukan perbaikan yang diperlukan yang dapat mendorong penjualan cepat karena orang umumnya terlihat membeli rumah yang dalam kondisi baik atau penjual dapat berbagi informasi ini dengan calon pembeli.

Menjadi inspektur properti mengharuskan Anda untuk meninjau dan mengevaluasi kondisi sebuah properti. Pengawas properti memeriksa aspek struktural bangunan beserta sistem plumbing, listrik, pemanas, dan lainnya. Sebagian besar, inspektur ini adalah wiraswasta tetapi juga bekerja untuk pemerintah daerah.