Saat Pelatihan Menjadi Inspektur Rumah Baru

Tags

Profesional ini memiliki tanggung jawab untuk mengidentifikasi apakah rumah baru memiliki cacat yang harus dijaga sebelum dapat dijual. Pengawas rumah baru harus benar-benar menyadari peraturan daerah yang relevan, yang dapat mencakup:

• Sistem plumbing dan listrik
• Konstruksi bingkai
• Sistem pemanas dan pendinginan
• Kondisi struktur lain seperti garasi

Agar bisa bekerja sebagai inspektur rumah baru, Anda harus menghadiri sekolah perdagangan atau universitas untuk menyelesaikan kursus yang dibutuhkan dan kemudian mengikuti ujian perizinan. Setelah Anda memiliki lisensi Anda, Anda dapat membantu pembeli rumah dengan menilai kesehatan struktural dan keamanan rumah baru yang mereka pertimbangkan untuk dibeli. Seorang inspektur rumah baru dapat menjadi wiraswasta, bekerja untuk perusahaan real estat, atau bekerja sebagai pegawai kotamadya. Ketika bekerja untuk sebuah kotamadya, Anda akan bertanggung jawab untuk menyelidiki rumah baru untuk keamanan, kesehatan, dan kualitas sebelum pembangun dapat menempatkan rumah-rumah di pasar untuk dijual.

Untuk menjadi inspektur rumah baru, sebagian besar pemerintah daerah akan mewajibkan Anda memiliki antara enam puluh sampai seratus dua puluh jam kelas. Di kelas ini, Anda akan belajar bagaimana melakukan inspeksi terhadap interior dan eksterior rumah. Anda juga akan belajar bagaimana menganalisa plumbing, atap, sistem kelistrikan, dan struktur rangka rumah baru. Anda juga akan mempelajari teknik untuk memeriksa sistem HVAC (pemanas, ventilasi, dan pendingin udara) di rumah.

Saat pelatihan menjadi inspektur rumah baru kira-kira empat puluh sampai lima puluh persen waktunya akan dilakukan kerja lapangan. Di sinilah Anda akan pergi ke rumah dan menganalisa kualitasnya. Hal ini dilakukan di bawah pengawasan instruktur yang merupakan inspektur rumah baru bersertifikasi. Beberapa pemerintah tidak memerlukan pelatihan langsung ini. Pelatihan tambahan juga termasuk menyelidiki properti untuk kelembaban dan cetakan di dalam rumah dan drainase di luar. Sebagian besar pemerintah akan meminta inspektur baru untuk memeriksa bagaimana memeriksa gas berbahaya seperti radon yang terakumulasi di tanah di bawah rumah.

Biasanya akan memakan waktu dua tahun untuk menyelesaikan kursus Anda dan kemudian Anda akan membayar biaya untuk mengikuti ujian sertifikasi untuk mendapatkan lisensi Anda. Ujian akan mencakup semua yang Anda pelajari selama pekerjaan di kelas Anda. Tesnya bisa berkisar antara seratus empat sampai dua ratus pertanyaan dan membutuhkan dua sampai empat jam untuk menyelesaikannya. Lisensi yang akan Anda terima biasanya baik untuk satu atau dua tahun setelah itu Anda harus memperbaruinya. Beberapa pemerintah akan meminta Anda untuk menyelesaikan sejumlah jam melakukan pemeriksaan rumah baru yang sebenarnya sebelum Anda mendapatkan lisensi Anda. Jam bisa jadi dari empat puluh sampai seratus jam.