Perjuangan Tanpa Pamrih,Publisher Yang Berusaha Menjawab Semua Pertanyaan Kita

Hal yang paling menyengkan dalam hidup ini adalah ketika kita menulis pertanyaan dihalaman Google Pencarian dan pertanyaan yang kita tanyakan berhasil dijawab oleh Publisher-publisher dari Indonesia,dikarnakan juga dari pertanyaan tersebut yang kita tulis dihalaman Google Pencarian dengan menggunakan bahasa yang kita cintai yaitu Bahasa Indonesia,bukan bearti orang Jepang ga bisa jawab,coba saja ditulis dengan bahasa jepang,pasti Publisher dari jepang yang menjawab nya.he.3.x.

Begitulah perjuangan-perjuangan Publisher indonesia yang berusaha ingin menjawab semua pertanyaan yang masih terganjal didalam kepala kita, dengan bahasa-bahasa yang mudah kita pahami,sangat beda dengan penjelasan dibuku,Publisher Indonesia itu guru kedua kita di Dunia Maya,tidak semua pertanyaan yang berani kita tanyakan di Dunia Nyata,maka tanyakanlah pada Dunia Maya,semua akan terjawab dengan bahasa yang mudah dipahami oleh kita.

Ini beberapa hal yang perlu kita tau antara Guru di Dunia Maya dan Guru di Dunia Nyata.

Siapa yang memberi Upah/Gaji guru di Dunia Maya ? dari sekian banyak,salah satunya Google AdSense,saat anda meng klik satu kali iklan yang ada pada salah satu situs web mereka,secara tidak langsung kita memberi Upah/Tanda Terimakasih kepada Publisher kita, yang berusaha selalu setia kepada kita menjawab semua pertanyaan-pertanyaan kita cari.

Saat kita meng klik,Google AdSense langsung membayar Publishernya,bayangkanlah jika kita tidak mengklik iklan tersebut,seberapa sedihnya Publisher kita,maka tidak masuk penghasilan untuk Publisher kita.he.x, Coba kita berfikir sejenak... jika mereka tidak menghasilkan apa-apa,dengan apa mereka bisa membeli kartu internetnya,untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan anda di lain waktu.

Sangat jauh berbeda dengan Guru di Dunia Nyata,kita pergi Sekolah/klik Maupun tidak, Guru di Dunia Nyata selalu dibayar tiap bulannya.

Jika kita Puas dengan jawaban yang telah kita temukan di Situs Web mereka,berikanlah tanda terima kasih supaya Publisher kita lebih semangat menjawab semua pertanyaan-pertanyaan kita dilain waktu.