10.000 Tayang Atau 10.000 Penayangan Bisa Memonetisasi Video Youtube ?

Tags

Setelah keluar peraturan baru YouTube, Syarat Memonetisasi Channel, 10.000 Tayang Atau 10.000 Penayangan Bisa Memonetisasi Video Youtube ?

Sepuluh Ribu Tayangan ( 10.000 ) Tayang sudah bisa Monetisasi Video youtube, tidak harus sampai Sepuluh Ribu Penayangan (10.000) baru meMonetisasi Video youtube kita, berikut ini bukti dari Print Screen video youtube kawan yang saya coba untuk Monetisasi yang belum sampai 10.000 penayangan.

Dibawah ini hasil dari Print Screen Setelah saya coba Monetisasi Video youtube yang belum sampai 10.000 Penayangan, Sekarang channel kawan saya tersebut sedang ditinjau oleh tim youtube untuk memastikan kepatuhannya.


Jadi bagi anda yang sudah mencapai 10.000 tayangan, anda sudah bisa memonetisasinya, sebelum memonetisasinya jangan lupa kalau ada video salah satu diakun anda yang terkena Copyright dihapus dulu supaya nanti bisa diterima, bagi channel yang sudah terkena pedoman komunitas, jangan di monetisasi tunggu sampai waktu 3 bulan biasanya status yang terkena pedoman komunitas hilang, setelah itu baru dimonetisasi.

Perbedaan Penayangan, Tayangan dan Jangkauan :

Tayanga Halaman yaitu berapa kali pengunjung mengunjungi Profil yang ada pada halaman kita yang sudah dilihat oleh pengunjung/orang, termasuk orang mempunyai akun atau tidak, semua akan tercatat pada tayangan.

Jangkauan yaitu jumlah orang yang telah milihat kiriman yang ada pada halaman kita. 
Penayangan adalah jumlah dari keseluruhan pada hitungan tampilannya.