Menulis Cerpen - Enam Hal yang Perlu Dibutuhkan Penulis Profesional

Anda menyukai kata-kata dan cerita, dan Anda bermimpi melihat karya Anda diterbitkan. Tapi apakah Anda memiliki apa yang diperlukan? Apa yang Anda butuhkan untuk mengubah impian Anda menjadi rencana praktis? Daftar periksa ini akan membantu Anda merampingkan hidup Anda untuk memastikan Anda siap mencapai ambisi Anda.

1. Orang lain untuk mendapatkan uang Anda.

Jika Anda ingin menulis untuk kesenangan murni penciptaan dan permainan kata, sisihkan mimpi untuk mendapatkan uang dari pekerjaan Anda. Ya, jika Anda memiliki cukup imajinasi untuk menciptakan seluruh dunia karakter fiksi baru, Anda juga bisa membayangkan cerita menjadi best seller multi-juta dolar. Tetapi jika tujuan sebenarnya Anda adalah untuk menyesuaikan karya Anda dengan suara unik Anda sendiri, Anda perlu berkonsentrasi pada kegembiraan menulis daripada potensi keuntungan. Ini tidak membayar tagihan, jadi carilah mitra pendukung yang mau memanjakan dan mendobrak karir fantasi Anda. Terlalu sulit? Temukan karir yang tidak menyedot imajinasi Anda, sehingga Anda bisa menulis selama beberapa jam setiap malam setelah bekerja.

2. Kertas corat dan notes

Ada orang yang mengatakan: "Ya, saya selalu berpikir saya bisa menulis buku jika saya punya waktu," dan ada orang yang memiliki buku tulis dan menuliskan sedikit kertas yang dijejali dan disimpan di setiap sudut rumah mereka. Jika Anda menimbun buku catatan berisi karya setengah jadi, maka Anda adalah penulis yang berdedikasi.

3. Lebar rak buku

Penulis suka membaca, karena kita suka kabur ke dunia lain. Membaca juga akan mengajarkan cara membentuk plot dan garis besar karakter. Jika Anda merasa samar-samar tidak yakin bahwa Anda tidak dapat menemukan cerita yang selalu Anda inginkan, itu mungkin karena Anda belum pernah menulisnya!

4. Waktu tenang, tempat pribadi

Anda butuh waktu tenang setiap hari, membiarkan gagasan Anda menggelembung dan menebalkan cerita. Mungkin Anda berjalan sendiri, atau terbangun jam tiga pagi setelah bayi kembali tidur, atau Anda mengemudi tanpa radio menyala. "Waktu berpikir Anda" adalah persiapan yang tak ternilai harganya ketika Anda akhirnya dapat menuliskannya.

Anda juga memerlukan tempat pribadi untuk menyimpan semua perlengkapan tulisan Anda, jadi Anda yakin tidak ada yang membaca draft kasar, jadi Anda tahu di mana Anda akan duduk di lain waktu saat Anda siap untuk menulis.

5. Pemirsa

Ini bukan cerita nyata sampai seseorang selain penulis telah membacanya. Jika Anda serius menulis, Anda memerlukan kepercayaan diri untuk menunjukkan pekerjaan Anda kepada orang lain. Anda tidak mencari kekaguman sopan; Anda ingin pembaca yang akan meminta lebih. Pastikan setiap cerita yang Anda bagikan lengkap dan diedit dengan cermat. Sampaikan pekerjaan Anda secara profesional, apakah Anda menunjukkan ceritanya kepada bibi atau penerbit Anda. Mulailah dengan teman dan pasar keluarga. Kemudian pindah ke Internet, di mana pembaca Anda perlahan akan meningkat dengan klik dan klik.

6. Tenggat Waktu

Tanpa batas waktu yang ketat, Anda tidak akan pernah menyelesaikan karya Anda. Anda hanya akan memulai cerita lain sebelum menyelesaikan yang terakhir, dan tumpukan buku catatan Anda akan diisi dengan cerita yang belum selesai. Jika Anda tidak memiliki penerbit yang bersemangat mengemis untuk pekerjaan Anda, coba buat beberapa tenggat waktu profesional Anda sendiri. Kompetisi menulis merupakan insentif yang besar untuk menyelesaikan sebuah cerita baru dalam kerangka waktu tertentu. Kelompok menulis juga akan menginspirasi Anda, karena Anda perlu menyelesaikan sebuah karya sebelum pertemuan berikutnya. Begitu Anda menyelesaikan cerita untuk memenuhi tenggat waktu, dan menyampaikannya kepada audiens Anda yang semakin meningkat - lalu selamat! Anda resmi menjadi penulis profesional!