Apakah Anda Tahu Kesamaan Antara Public Speaking and Conversation?

Banyak guru akting percaya bahwa berbicara di depan umum dan bertindak sangat mirip dan saya akan mengemis untuk berbeda. Apa yang saya temukan lebih kredibel adalah kesamaan antara pembicaraan dan percakapan di depan publik. Ya, dalam kedua kasus tersebut, Anda menangani audiens; Tapi, disitulah kemiripannya berakhir.

Dalam akting, Anda memainkan peran individu lain. Dan, tujuan Anda bukan untuk berinteraksi dengan audiens Anda tapi untuk menghibur mereka. Dalam berbicara di depan umum, saya berharap Anda juga menghibur, tapi tujuan Anda adalah untuk memberi tahu atau meyakinkan audiens Anda dan menjadi diri Anda sendiri, yang pertama dan terutama.

Percakapan dan percakapan publik yang sama adalah bahwa Anda akan (atau seharusnya) mendapatkan tanggapan dari audiens Anda dan benar-benar menanggapi tanggapan mereka. Bahkan jika percakapan Anda hanya dengan orang lain, orang itu adalah audiens Anda. Dia sedang mendengarkan Anda saat Anda berbicara dan mungkin setuju, tersenyum, tertawa, cemberut, atau tidak setuju.

Itulah yang terjadi di depan umum jika Anda terlibat. Dan, bagian dari rahasia pembicaraan publik yang dinamis adalah mengajak audiens Anda. Anda ingin menyimpan perhatian mereka. Anda ingin mendapatkan reaksi dari mereka. Intinya, Anda ingin mereka setuju dengan Anda dan percaya pada Anda.

Menyampaikan presentasi yang sukses berarti Anda akan berbicara kepada audiens Anda seolah-olah Anda sedang bercakap-cakap di ruang tamu Anda. Anda tidak membaca presentasi kata demi kata atau kata-kata overhead dan juga tidak memberikan hafalan, hafalan naskah. Anda berbicara dengan mereka, bukan pada mereka. Saat bermain, para aktor berbicara kepada Anda, bukan kepada Anda. Mereka memberi hafal pengiriman untuk tujuan hiburan.

Dengan berbicara kepada pendengar Anda sama seperti jika Anda sedang dalam percakapan, berbicara dengan emosi, dan melakukan kontak mata dengan audiens Anda, Anda akan menemukan 3 cara terbaik untuk keterampilan presentasi yang efektif yang tidak menyerupai akting. Sebagai gantinya Anda akan mengadakan percakapan. Sedikit lebih formal, tapi tetap percakapan.

Dalam akting, tujuan Anda adalah menjadi seseorang selain diri Anda sendiri; sedangkan. Dalam berbicara di depan umum dan dalam percakapan, audiens Anda mengharapkan Anda menjadi diri Anda sendiri.

Voice Lady Nancy Daniels menawarkan lokakarya pribadi, perusahaan dan kelompok dalam keterampilan suara dan presentasi serta Voicing It !, satu-satunya program pelatihan video tentang peningkatan suara. Untuk melihat bagaimana pelatihan suara dapat meningkatkan kemampuan presentasi Anda, kunjungi Voice Dynamic.