Contoh Progress Report Studi Program Doktor

Progress Report
Studi Program Doktor


Nama    : ..............
Pekerjaan    : PNS / Dosen.............
Kuliah    : ................
NIM    : ..............

Dengan ini menyampaikan Progress Report sebagai berikut:

1.    Saya mulai kuliah pada semester ganjil ..../......
2.    Seluruh mata kuliah tatap muka selama 4 semester sudah selesai dengan IP 3.30.
3.    Judul Disertasi dan promotor sudah disahkan. (bukti terlampir)
4.    Ujian Komprehensif sudah lulus 20 Januari 2017 (bukti terlampir)
5.    Work In Progress (WIP) 5 bab Disertasi lulus 20 Januari 2017. (bukti terlampir)

Sekarang saya sedang menjalani bimbingan dengan promotor. Hal-hal yang belum tuntas adalah:
1.    TOEFL bahasa Inggris
2.    TOAFL bahasa Arab
3.    Ujian Pendahuluan
4.    Ujian Promosi
Demikianlah keterangan ini saya sampaikan, untuk ini saya ucapkan banyak terima kasih.


        Banda Aceh, 12 Januari 2017
        Hormat Saya,
       
        Nama......
        Kepada Yth:
    Bapak Rektor ............
                                        di-
        Banda Aceh

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama     : ..............
NIP    : ........................
Pekerjaan    : PNS / Dosen Fakultas .....................

Dengan ini menyampaikan sebagai berikut:
  1. Bahwa saya adalah seorang Dosen yang mendapat tugas belajar, tercatat mulai semester ganjil ....../..... Sejak saya menyelesaikan kuliah tatap muka tahun ......, saya sudah aktif bekerja dan sekarang dipercayakan sebagai Pembantu Dekan .... pada Fakultas .............. Maka untuk ini saya menyatakan telah aktif sepenuhnya sebagai Dosen pada Fakultas ......................
  2. Tentang perjalanan studi saya berikut saya lampirkan Progress Report.
Demikianlah surat ini saya sampaikan atas perhatian Bapak Saya ucapkan terima kasih.

        Banda Aceh, 12 Januari 2017
        Hormat Saya,


       
        ....Nama.....