Channel Youtube sedang ditinjau & Lama Waktu Menunggu Keputusan diterima

Tags

Monetisasi youtube sangat lama disetujui pada pertengahan tahun, akhir tahun 2018 dan di awal tahu 2019 ini, Setelah anda mencapai 1.000 Subscribe & 4.000 menit video anda telah ditonton sama orang, jangan berharap Channel anda ditinjau dalam waktu cepat dalam satu minggu, ini semakin tidak jelas dan inilah salah satu jawaban basi nanti akan anda terima Aplikasi Backlog.

Camilla - YouTube mengatakan:
Perbarui 12/07/18

Kami berharap semua ulasan sekunder akan selesai pada akhir tahun ini, tetapi itu membutuhkan waktu lebih lama dari yang diperkirakan. Beberapa dari Anda mungkin masih akan segera mendengar kembali, tetapi kami tidak akan memiliki keputusan akhir untuk setiap saluran hingga Januari / Februari 2019. Kami akan membagikan pembaruan lainnya jika ada perubahan garis waktu tambahan. Harap perhatikan bahwa ini hanya untuk saluran yang telah melakukan tinjauan awal, dan sekarang menunggu peninjauan kedua / terakhir.

 Terima kasih!
 Camilla - YouTube


Channel Anda Sudah 4 Sampai 5 Bulan Belum Mendengar Kabar Terkait Diterima Atau Ditolak YPP & Sampai Sekarang Masih Ditinjau?


Diperbarui 8 Maret 2019:

Pengajuan Keikutsertaan Program Partner YouTube saat ini membutuhkan waktu lebih dari 1 bulan. Kami mengerti hal ini mengesalkan, tetapi kami hanya memiliki spesialis dalam jumlah terbatas yang menangani peninjauan keikutsertaan Program Partner YouTube (YPP). Kami mencoba untuk meninjau permohonan pengajuan Anda secepat mungkin. Anda dapat kembali lagi ke sini untuk mengetahui kabar terbaru mengenai masalah ini.
Pelajari lebih lanjut proses peninjauan kami.

Pada tanggal 13-14 Desember 2018, Anda mungkin melihat penurunan jumlah subscriber secara signifikan karena kami menghapus spam dari channel Anda. Pelajari lebih lanjut

Lama Waktu Menunggu Keputusan Channel Youtube Terhubung dengan Google Adsense


Channel Sedang Ditinjau 

di Akhir Tahun 2018 dan sekarang diubah lagi Pada Awal Tahun 2019


Setelah Channel youtube telah mencapai 1.000 Subscribers dan 4.000 Menit ditonton, maka channel kita akan ditinjau biasanya dalam waktu satu minggu, dan dalam beberapa khasus ada yang lebih lama youtube saat meninjau channel kita.

INFORMASI JANUARI Tahun 2018

"Permohonan untuk Program Partner Youtube memerlukan waktu pemrosesan yang lebih lama dari biasanya. Semoga kami dapat meninjau permohonan ini pada akhir Januari. Terimakasih atas kesabaran Anda."

Setelah sekian lama menunggu hingga akhir Januari: Status akun: Sedang ditinjau


INFORMASI APRIL Tahun 2018

"Permohonan untuk Program Partner YouTube masih berada di backlog. Semoga kami bisa segera meninjau beberapa permohonan yang masih terbuka sebelum akhir April. Terima kasih atas kesabaran Anda."

Setelah sekian lama menunggu hingga akhir April: Status akun: Sedang ditinjau


INFORMASI JUNI Tahun 2018

"Saat ini kami sedang memproses permohonan untuk mengikuti Program Partner YouTube yang tertunda, dan semoga kami dapat menyelesaikannya hingga akhir bulan Juni. Terima kasih atas kesabaran Anda."


YouTube Help Forum


RS-Pascal mengatakan:
Halo!

Maaf mendengar bahwa saluran Anda belum ditinjau.
Sayangnya, saat ini ada backlog aplikasi Program Mitra YouTube. Tim berharap untuk meninjau backlog lengkap pada akhir Juni. Setelah Juni mereka menetapkan SLA internal mereka untuk meninjau aplikasi baru dalam 30 hari.

INFORMASI SEPTEMBER Tahun 2018

Channel sedang ditinjau
Selamat, channel Anda telah mencapai 4.000 jam waktu tonton dalam 12 bulan terakhir dan memiliki 1.000 subscriber! Sekarang channel Anda sedang ditinjau untuk memastikan kepatuhannya terhadap persyaratan Program Partner YouTube dan Pedoman Komunitas kami. Keputusannya akan kami sampaikan melalui email, biasanya dalam waktu satu bulan atau lebih.

2018-2019

Channel ditinjau YouTube

di akhir tahun 2018 di ubah lagi menjadi di awal tahun 2019


Perhatikan Informasi Pertama bagian nomor 2 tentang perubahannya...!


Saya adalah pelamar pertama kali ke Program Mitra YouTube dan ingin memonetisasi:
Jika Anda melihat "Saluran dalam Peninjauan" di Creator Studio, ini berarti:
  1. Anda telah mengajukan permohonan ke YPP untuk pertama kalinya dan Anda sedang dalam peninjauan awal. Jika saluran Anda memenuhi kebijakan program kami , Anda akan mendengarnya kembali sekitar satu bulan . 
  2. Anda memiliki ulasan awal dan sekarang dalam tinjauan sekunder. Ini berarti tim peninjau kami belum mencapai keputusan yang jelas selama peninjauan awal, jadi kami berupaya dan berupaya ekstra untuk meninjau saluran Anda beberapa kali sebelum membuat keputusan akhir. Kami berharap untuk membagikan keputusan dengan semua saluran ini pada akhir tahun.

Perhatikan Informasi Kedua bagian nomor 2 tentang perubahannya...!


Saya adalah pelamar pertama kali ke Program Mitra YouTube dan ingin memonetisasi:
Jika Anda melihat "Saluran dalam Peninjauan" di Creator Studio, ini berarti:
  1. Anda telah mengajukan permohonan ke YPP untuk pertama kalinya dan Anda sedang dalam peninjauan awal. Jika saluran Anda memenuhi kebijakan program kami , Anda akan mendengarnya kembali sekitar satu bulan . 
  2. Anda memiliki ulasan awal dan sekarang dalam tinjauan sekunder . Ini berarti tim peninjau kami belum mencapai keputusan yang jelas selama peninjauan awal, jadi kami berupaya dan sumber daya ekstra untuk meninjau saluran Anda beberapa kali sebelum membuat keputusan akhir. Kami berharap untuk membagikan keputusan dengan semua saluran ini di awal 2019

GadgetBoy mengatakan:

Sayangnya, ulasan saat ini memakan waktu lebih dari sebulan, seperti yang tertulis di halaman monetisasi Anda. Saya sekarang akan menautkan pos Anda ke utas resmi terkait monetisasi, sehingga Anda dapat menerima pembaruan. Ingat, memenuhi persyaratan peninjauan TIDAK MENJAMIN bahwa aplikasi monetisasi Anda akan disetujui.

Gambar ; Channel Youtube sedang ditinjau & Lama Waktu Menunggu Keputusan diterima
Lihat disini: Beberapa Alasan Terbaru di Balik Pesan Yg diberikan YouTube Saat Menolak Memonetisasi Video Anda di Tahun ini

Buddy Baker via YouTube Help Forum


Video ini (Itu Hypnosystems UK Diposkan) adalah persis apa yang seharusnya dilakukan BULAN lalu - fakta bahwa tidak ada satu di sini dapat atau akan melakukan apapun untuk memperbarui status ini di forum tidak masuk akal - saya telah Subbed Pencipta Insider, dan saya berharap bahwa mungkin kita akan mendapatkan update lebih saat ini untuk status hal - Jika youtube ingin kita percaya ( https://youtube-creators.googleblog.com/2018/04/an-update-on-our-2018-priorities.html ) << iNI, maka mereka lebih baik mulai melakukan sesuatu tentang berkomunikasi secara lebih terbuka - telah terbukti bahwa YouTube "Mewakili" waktu yang mereka pikir itu akan mengambil untuk menyelesaikan backlog permintaan monetisasi:

Januari Pertama, lalu April, lalu Juni, dan mereka tidak memberitahu kami tentang hal itu di November 2017, ketika mereka berencana mengubah pedoman untuk monetisasi - mereka hanya memberi semua orang sampai 20 Feb untuk mendapatkan 4000/1000 tingkat, 1 Januari.

Kapan youtube akan memposting sesuatu yang dipercaya dan dapat dicapai? Kita perlu opsi dukungan yang lebih baik, dan cara yang lebih baik untuk menyuarakan pendapat kita, sebagai umpan balik pergi ke lubang hitam (Berkas 13) dan kami tidak pernah mendengar sesuatu yang positif tentang hal itu - YouTube BELUM pernah jujur ​​dengan mereka yang telah menunggu untuk menghasilkan uang , dan itu adalah alasan bahwa orang yang marah: aku tahu bahwa aku akan marah juga, jika saya harus memberitahu 3 tenggat waktu yang berbeda, dan update yang bulan terpisah, dan janji-janji yang tidak disimpan.

Saya DO menyadari bahwa youtube memiliki JUTAAN pengguna dan bahwa itu tidak selalu feesable untuk selalu menjaga kata Anda, tetapi YouTube mengacaukan ini, dan mereka perlu mengambil tanggung jawab untuk apa yang mereka lakukan, apa yang mereka katakan, dan apa yang mereka BERARTI - kita TIDAK mindreaders dan cara HANYA kita tahu apa yang terjadi adalah jika YouTube MEMBERITAHU kami!

Silakan Memahami: Setiap kali kita dijanjikan sesuatu, dan itu TIDAK terjadi, terlihat buruk bagi youtube! KEPERCAYAAN adalah sesuatu yang DIPEROLEH - Jika youtube ingin orang-orang untuk percaya pada mereka, maka mereka harus percaya pada AS, dan membantu kami untuk tumbuh dengan memberikan orang-orang yang membutuhkannya dukungan yang mereka butuhkan. Hal ini sangat kurang karena Anda harus menjadi anggota YPP bahkan mengirim EMAIL, karena dukungan memberikan omong kosong jawaban dengan "informasi yang tidak berguna sopan" untuk TC dan relawan lainnya - Jika YouTube adalah untuk mengungkapkan informasi lebih ke orang yang mengajukan pertanyaan , maka mungkin akan menghasilkan jauh lebih sedikit keluhan karena "robot" meskipun MANUSIA melakukan review.

hormat,

Brian

Lihat disini: Ribuan Orang Seluruh DUNIA Mengeluh Masalah Monetisasi Video Youtube Pada Tahun ini

Tips Supaya Channel Kita disetujui oleh pihak youtube dengan cara jangan ada salah satu pelanggaran komunitas yang terkena pada akun channel youtube anda, bila ini masih ada didalam channel youtube, jangan dimonetisasi dulu channel anda, ini dapat membuat channel youtube anda ditolak, tunggu sampai akun youtube yang terkena pelanggaran komonitas tersebut hilang, biasanya dalam waktu 3 bulan pelanggaran komonitas hilang & setelah semua hilang baru dimonetisasi kembali.

Hal yang dilihat oleh pihak youtube saat meninjau channel youtube kita.
  1. Apakah Penayangan di channel youtube anda sudah mencapai 1.000 Subscribers dan 4.000 Menit ditonton ;
  2. Apakah channel youtube dalam keadaan terkena pelanggaran komunitas saat ini;
  3. Apakah channel youtube salah satu video didalamnya kita terkena copyright youtube;
Bila 3 poin diatas anda tidak mencapai, menghapus dan melakukan, bisa jadi anda ditolak oleh pihak youtube untuk bekerja sama dengan anda untuk menayangkan iklan dari google adsense di channel youtube kita, youtube memperketat seleksi semua ini karena semakin banyak peminat, dan semakin banyak pelanggaran yang terjadi di youtube akhir-akhir ini. 

4 komentar

YOUTUBE kamfreeeet,. 5bulan masih di tinjau saja!

Min, kalau kena pelanggaran pedoman komunitas 1kali apakah bepengaruh terhadap adsense ?

3 x kena, Monetisasi tidak di aktifkan lagi dan channel youtube tidak bisa dibuka lagi alias diblokir.
Pelanggaran Komunitas hilangnya selama 30 hari.

Mungkin bisa dengan cara begini untuk cepat monetisasi / bit.ly/32Dt3z0