4.000 Jam waktu Nonton dalam 12 Bulan Terakhir Turun Drastis Monetisasi Tidak Aktif Lagi

Tags

Persyaratan Program Partner YouTube 4.000 jam waktu tonton dalam 12 bulan terakhir Turun Drastis Monetisasi Tidak Aktif Lagi?

Apakah waktu jam yang ditonton orang menurun derastis dalam channel youtube anda dengan tiba-tiba baru-baru ini terjadi?

Waktu Jam Tonton dalam Channel YouTube yang seharusnya sudah memenuhi ambang batas Persyaratan Program Partner YouTube tiba-tiba turun sendiri, ini adalah bagian dari strategi youtube  untuk tidak meninjau channel anda!

Samakin lama ini semakin aneh dan tidak masuk akal, saya rasa Subscriber juga akan menurun dalam waktu dekat, bagi anda yang sedang mengalami bagian dari ini, Hanya satu kata  SABAR.

Berikut ini adalah beberapa alasan yautube menurukan jam waktu nonton channel anda dalam 12 bulan terakhir ini:
  • Ini adalah bagian dari upaya kami untuk memperketat persyaratan monetisasi agar spammer, peniru identitas, dan pelaku jahat lainnya tidak dapat merusak ekosistem kita atau memanfaatkan para kreator, sekaligus terus memberikan penghargaan bagi kreator yang telah menyukseskan platform ini.
Status akun: Monetisasi tidak aktif Anda dapat mengajukan monetisasi kapan saja. Agar bisa ditinjau, semua channel perlu minimal 4.000 jam waktu tonton dalam 12 bulan terakhir dan 1.000 subscriber. Dengan persyaratan ini, kami dapat mengevaluasi channel baru dengan benar serta membantu melindungi komunitas kreator.
Waktu Jam Nonton Channel YouTube Saya Turun Drastis?

1 komentar so far

Terimakasih, lagi coba perbandingan jam dan waktu indonesia dan jam waktu dalam bahasa arab