Sihir Pendarahan dan Keguguran dikirim oleh Tukang Sihir

Sihir Pendarahan dan Keguguran: Setan dapat menyebabkan wanita mengalami ketidakteraturan pada waktu haid, sehingga mereka tidak dapat mengandung dan memiliki telur. Caranya adalah dengan menusuk pada leher rahim yang dinamakan azil yang menyebabkan darah mengalir secara terusmenerus, berwarna merah dan encer serta tidak berbau. Cara lainnya adalah dengan darah haid yang kental dan berwarna kehitaman-hitaman serta baunya yang menusuk.

Ketidakteraturan itu dinamakan dengan darah istihadhah yang mempunyai dua sifat, yaitu bisa jadi terus mengalir (tidak pernah berhenti) seperti yang pernah diceritakan oleh Fatimah binti Abi Hubais kepada Rasul saw. atau sifat kedua, darah tersebut kadang-kadang berhenti pada waktu tertentu, kemudian mengalir lagi, seperti yang pernah diceritakan oleh Humnah binti Jahsy, ketika ia berkata, "Ya Rasul! Saya mendapat penyakit istihadhah yang sangat deras." Dan biasanya karena pengaruh setan, se-perti jawaban Rasul saw. kepadanya, "Hal itu karena tarikan atau tusukan setan." (Shahih Abu Dawud)

A1-Jauhari berkata bahwa rakadh adalah tendakan kaki, seperti firman Allah swt., 
"Entakkan kakitnu." (Shaad: 42) 
Adapun dalam hadits istihadhah hal itu adalah tendangan kaki dari setan. 

Sihir Keguguran 

Jin yang dikirim oleh tukang sihir akan berusaha untuk menghalangi terjadinya pembuahan pada ovum, sehingga setiap sel sperma yang masuk akan diganggu dengan membunuh, merusaknya, atau dengan mengha-langi terjadinya pertemuan antara sel sperma laki-laki dengan sel telur wanita yang pada akhirnya menyebabkan gagalnya pembuahan. Jika ter-jadi kehamilan, ia akan berusaha menggugurkannya dengan menghantam janin tersebut dengan kakinya sehingga terjadilah keguguran atau janin tersebut mati sebelum sampai usia kandungan. Allah berfirman, 

"Tidak ada satu pun yang bisa mendatangkan kemudharatan kecuali dengan izin Allah." (al-Bagarah :102) 
Sihir Pendarahan dan Keguguran dikirim oleh Tukang Sihir
Betapa banyak wanita yang hamil dan bisa melahirkan dengan selamat walaupun setan tetap berusaha menggagalkannya dengan pelbagai tipu muslihat. Hal itu karena Allahlah yang menolak semua tipu muslihat dari para pendosa. 

Al-Qur'an Surat Az-Zumar Ayat ke-65

وَلَقَدْ اُوْحِيَ اِلَيْكَ وَاِلَى الَّذِيْنَ مِنْ قَبْلِكَۚ لَىِٕنْ اَشْرَكْتَ لَيَحْبَطَنَّ عَمَلُكَ وَلَتَكُوْنَنَّ مِنَ الْخٰسِرِيْنَ

Artinya:

65. Dan sungguh, telah diwahyukan kepadamu dan kepada (nabi-nabi) yang sebelummu, “Sungguh, jika engkau mempersekutukan (Allah), niscaya akan hapuslah amalmu dan tentulah engkau termasuk orang yang rugi.


Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda,

مَنْ أَتَى عَرَّافًا فَسَأَلَهُ عَنْ شَىْءٍ لَمْ تُقْبَلْ لَهُ صَلاَةٌ أَرْبَعِينَ لَيْلَةً

“Barangsiapa yang mendatangi tukang ramal dan bertanya kepadanya tentang suatu perkara, maka shalatnya tidak akan diterima selama empat puluh hari” (HR. Muslim).


Sementara itu, dalam hadits riwayat Imam Ahmad, Nabi ﷺ Muhammad bersabda sebagai berikut ini:  

من أتى عرافا أو كاهنا فصدقه بما يقول فقد كفر بما أنزل على محمد 

"Barangsiapa mengunjungi seorang arraaf atau peramal (dukun) dan percaya pada apa yang dikatakannya, maka ia telah kafir kepada apa yang diturunkan kepada Muhammad (Alquran)." (Hadits sahih diriwayatkan Imam Ahmad) 


Al-Qur'an Surat An-Nisa Ayat ke-48

إِنَّ اللَّهَ لَا يَغْفِرُ أَنْ يُشْرَكَ بِهِ وَيَغْفِرُ مَا دُونَ ذَلِكَ لِمَنْ يَشَاءُ وَمَنْ يُشْرِكْ بِاللَّهِ فَقَدِ افْتَرَى إِثْمًا عَظِيمًا

Artinya: “Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari (syirik) itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan Allah, maka sungguh ia telah berbuat dosa yang besar.” (QS. an-Nisa’: 48)


Dalam hadits riwayat Imam Ahmad, Nabi Muhammad ﷺ bersabda sebagai berikut ini:  

اجتنبوا السبع المو بقات: الشرك بالله والسحر..."Jauhilah tujuh hal yang membinasakan (dosa besar): menyekutukan Allah, dan sihir... (HR Muslim).   


Sumber: Praktisi Ruqyah Syar'iyyah